Kompas TV regional berita daerah

Pertandingan Sepak Bola Ricuh, Panitia Diamankan Polisi

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 12:37 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SUMENEP, KOMPAS.TV - Video kericuhan pertandingan sepak bola di wilayah kepulauan Kabupaten Sumenep Jawa Timur viral di media sosial. Kericuhan dipicu oleh salah satu pemain yang tidak terima dengan keputusan wasit.

Kericuhan turnamen sepak bola saseel cup itu terjadi di Pulau Saseel, Kecamatan Pulau Sapeken, Kabupaten Sumenep. Nampak sejumlah warga saling pukul dan saling lempar kursi.Di saat bersamaan, ratusan warga ricuh di dalam lapangan pertandingan.

Kericuhan bermula saat salah satu pemain tidak terima pada keputusan wasit yang sedang mengatur jalannya pertandingan babak 8 besar turnamen sepak bola antar kampung.

Baca Juga: Final Lomba Sepak Bola Antar Kampung di Lumajang Berlangsung Ricuh

Polisi telah mengamankan panitia pelaksana dan meminta agar membuat pernyataan untuk menghentikan turnamen tersebut, karena tidak memiliki izin keramaian.

Sedangkan Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Khairul Anwar menyebutkan bahwa turnamen sepak bola itu tidak berkoordinasi dengan PSSI setempat.

Selanjutnya pihak PSSI setempat akan melakukan pembinaan kepada klub sepak bola di perkampungan agar selalu menjaga sportifitas.

 

#Pertandingan #SepakBola #Ricuh #Kepulauan #Sumenep #Wasit #PSSI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x