Kompas TV regional berita daerah

Herry Mengakui Semua Perbuatannya Ke Kalapas

Selasa, 14 Desember 2021 | 16:39 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Beginilah kondisi Rutan Kelas 1A Kebon Waru Bandung terlihat warga binaan melakukan aktifitas seperti biasa meski sempat viral terkait pemberitaan seorang guru ngaji yang tega memperkosa 12 santriwatinya namun terdakwa tidak mendapatkan intimidasi dari warga binaan lainya.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Kepala Rutan Kelas 1A Bandung Ricko Stiven.

Terdakwa Herry Wirawan masuk dititipkan di Rutan sejak tanggal 28 September 2021 dan sempat menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sebelum disatukan dengan tahanan lainnya 12 Oktober.

Tidak ada perlakuan khusus terhadap terdakwa kasus pemerkosaan santriwati tersebut yang bersangkutan disatukan dengan tahanan lainnya.

Pihak rutanpun memastikan kondisi kesehatan terdakwa cukup baik dan membantah adanya foto yang viral terdakwa dalam kondisi lebam.

Bahkan terdakwa sendiri bisa berkomunikasi dengan kepala lapas dan mengakui segala perbuatannya kepada pihak Rutan Kebon Waru Bandung.

Terdakwa Herry Wirawan sendiri telah menjalani 6 kali sidang dan semua proses sidang dilakukan secara virtual di dalam Rutan 1A Bandung sidang lanjutan sendiri akan di gelar 21 Desember mendatang.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x