Kompas TV regional berita daerah

Sopir Tes Urine Dan Kelengkapan Vaksin

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Satu persatu kendaraan antar kota yang melintas di jalur Pantura Indramayu, senin pagi kemari, diperiksa kelaiakan kendaraannya oleh petugas gabungan dari TNI, Polri dan dinas perhubungan Kabupaten Indramayu. Selain itu para sopir juga dites urine, serta dilakukan pemeriksaan kelengkapan bukti vaksin baik pertama maupun kedua. 

Dalam kegiatan ini, petugas gabungan menemukan sejumlah penumpang bus belum divaksin. Sehingga oleh petugas dilakukan vaksin di tempat terhadap penumpang tersebut.

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan petugas gabungan ini untuk melakukan pemeriksaan kelaiakan kendaraan, kesehatan sopir, dan kelengkapan kartu vaksin, untuk warga yang hendak mengisi libur panjang natal dan tahun baru mendatang. 

Kegiatan ini dilakukan secara berkala oleh petugas gabungan di Kabupaten Indramayu, dengan sasaran kendaraan bus antar kota maupun antar provinsi, yang melintas di jalur Pantai Utara, Kabupaten Indramayu.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.