Kompas TV video lebih dekat dengan

Lebih Dekat dengan Hillary Brigitta: Blak-Blakan Soal Viral Minta Ajudan Hingga Karantina DPR

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 09:55 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Hillary Brigitta menjadi anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem generasi Z pertama. Sebagai Anggota DPR RI termuda, ia bertekad memperbaiki reputasi DPR. Namun, apa yang terjadi pada dirinya setelah masuk ke DPR membuatnya pesimis bisa memperbaiki reputasi DPR.

“Tetapi setelah saya ada di dalam, saya melihat sendiri sebenarnya bahwa menjadi jujur dan idealis tidak cukup juga untuk merubah citra DPR,” ujar Hillary Brigitta.

Nama Hillary menjadi viral dan kontroversial dalam kasus meminta ajudan kepada KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan jawabannya mengenai Karantina untuk Anggota DPR RI.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Uskup Agung Jakarta: Cita-Cita Jadi Polisi, Kardinal Perajut Persaudaraan

“Dan yang lucu juga adalah ketika meminta ajudan dari TNI ini seakan-akan menjadi hal yang baru padahal saya bukan yang pertama, bahkan ada yang mengomentari saya anggota DPR juga menyalahkan saya ternyata dia juga punya ajudan TNI,” ungkap Hillary.

Ia menyayangkan atas sikap netizen yang membully dirinya di media sosial tanpa tahu bagaimana kejadian sebenarnya dan apa yang sudah diberikan dirinya untuk membantu masyarakat.

“Kritik saran masukan itu selalu berdasarkan kepada asas-asas kesopanan dan jangan sampai kita melakukan cyber harassment tanpa memberikan solusi jangan membully tanpa solusi,” ujarnya.

Content Creator: Sadryna Evanalia

Campers: Rizal Wahyu Saputra

Video Editor: Novaltri Sarelpa

Video Grafis: Agus Ilyas



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.