Kompas TV regional berita daerah

Dapur Umum Untuk Korban Banjir

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Riau Mendirikan Dapur Umum Untuk Kebutuhan Makanan Masyarakat Yang Menjadi Korban Banjir Di Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Riau. Jumlah Warga Yang Terdampak Akibat Banjir Mencapai 1016 Kepala Keluarga Dan Kondisi Banjir Saat Ini Mulai Berangsur Surut.

Banjir Yang Terjadi Akibat Tingginya Intensitas Curah Hujan Menyebabkan Aliran Sungai Batang Lubuh Meluap Ke Pemukiman Warga Di Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Riau. Sebanyak 1016 Kepala Keluarga Terdampak Akibat Banjir Di Tiga Desa Yakni 280 KK Di Desa Rambah Tengah Hulu 26 Kk Di Desa Tanjung Belit 600 Kk Di Desa Babusalam Serta 70 Kk Di Kelurahan Pasir Pangaraian.

Untuk Membantu Warga Terdampak Banjir Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Mendirikan Dapur Umum Guna Memenuhi Kebutuhan Makanan Warga. Sejumlah Makanan Yang Disiapkan Di Dapur Umum Ini Akan Disalurkan Kepada Masyarakat Korban Banjir.

 



Sumber : KOMPAS TV RIAU


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.