Kompas TV regional berita daerah

6 Saksi Bersaksi Atas Herry, Apa Kesaksiannya?

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sidang kasus asusila dengan terdakwa herry wirawan terhadap santriwati kembali digelar  enam orang saksi dihadirkan dalam persidangan di antaranya kerabat korban dan kerabat terdakwa.

Kejaksaan tinggi jawa barat  menghadirkan enam orang saksi dalam persidangan kasus asusila belasan santriwati  dengan terdakwa herry wirawan  di pengadilan negeri bandung  enam orang saksi tersebut  terdiri dari dokter  bidan  serta kerabat korban dan kerabat terdakwa  .

Setelah persidangan  kuasa hukum terdakwa  ira margaretha mambo  tidak memberikan keterangan  apa saja fakta persidangan hari ini kepada awak media  ira mengatakan  karena sidang tertutup  maka dirinyapun tidak mengungkapkan fakta-fakta persidangan .

Sementara itu  dewan pembina komisi nasional perlindungan anak  bimasena mengungkapkan  bahwa ada ajakan dari herry wirawan kepada korbannya  untuk menggugurkan kandungan  namun korban tidak mau  ada dugaan juga  bahwa salah satu korban  merupakan kerabat dari istri terdakwa.

Sidang akan dilanjutkan kembali kamis  dengan agenda mendengarkan keterangan dari istri terdakwa.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x