Kompas TV regional berita daerah

Viral, Seorang Pria Bawa Samurai di Tengah Kerumunan

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 17:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KUDUS, KOMPAS.TV - Viralnya video pendek seorang pria memegang senjata tajam jenis samurai ditengah kerumunan warga tersebut diketahui terjadi di Desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kudus, Jawa Tengah, pada Rabu (05/01/22) malam.

Saat itu para pemuda di desa setempat menggelar acara dangdutan yang dihadiri ratusan pemuda dari berbagai daerah. Ditengah acara terjadi pertikaian antar pemuda dan ditemukan salah seorang pemuda ada yang membawa senjata tajam jenis samurai, panitia langsung melerai pertikaian.

Kapolsek Dawe membenarkan kejadian tersebut dan memastikan bahwa acara yang digelar oleh para pemuda di Desa Ternadi tersebut tidak memiliki ijin, sehingga saat mengetahui kejadian tersebut pihaknya langsung membubarkan acara. Menurut keterangan, pelaku adalah salah satu panitia yang mengamankan acara tersebut.

“Menurut keterangan dia merebut dari warga yang sedang tawuran, pada saat tawuran dia membawa dan direbut. Itu adalah salah satu panitia yang menganmkan samurai tersebut “ ujar AKP Hadi Nur Cahyo, Kapolsek Dawe.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun pihak kepolisian telah memanggil seluruh warga yang terlibat dalam pertunjukan, mengingat Kabupaten Kudus berada di PPKM level dua, sehingga tidak diijinkan menggelar petunjukan yang mengumpulkan banyak massa.

#samurai #dangdutan #pertikaianantarpemuda



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x