Kompas TV video vod

Polisi Bubarkan Aksi Tawuran di Pademangan, Dua Pemuda Ditangkap!

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 15:36 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Inilah detik-detik pihak kepolisian membubarkan dua kelompok pemuda yang melakukan aksi tawuran di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu (09/01) pagi.

Dua kelompok pemuda ini pun kocar kacir saat petugas datang ke lokasi, aksi kejar kejaran terjadi antara petugas dan pemuda ini.

Guna menghindari petugas, sejumlah pemuda lari ke dalam pasar tradisional nalo dan rel kereta api di kawasan ini.

Polisi berhasil mengamankan dua orang pelaku tawuran RP dan MB dengan barang bukti sebuah senjata tajam.

Saat diamankan pelaku RP umur 18 tahun warga Kemayoran sudah mendapatkan luka dibagian tangan karena terkena bacokan senjata tajam oleh lawannya, sedangkan MB umur 25 tahun warga Kemayoran sudah terkena bacokan di bagian punggung.

Setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit terdekat, keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sebelum beraksi, para pelaku ini berkonvoi dengan menggunakan 20 sepeda motor sambil membawa senjata tajam.

Baca Juga: 8 Bom Molotov Disita Polisi, Diduga Akan Digunakan Tawuran 2 Kelompok Pemuda di Makassar

Mereka berkeliling untuk mencari kelompok warga lain untuk melakukan tawuran dan di jalan RE Martadinata bertemu dengan sekelompok warga dan terjadi aksi tawuran.

Kini pihak kepolisian masih memburu para pelaku tawuran lainnya dan dua pelaku yang diamankan kini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x