Kompas TV kuliner cerita rasa

Yuk Ke Gang Nikmat Bandung, Makan Unagi Lokal Alias Sidat yang Nikmat!

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 18:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Tak jemu-jemu, Bandung selalu membuat siapa saja ingin bertamu. Begitu juga dengan Benoe. Meski sudah berulang kali datang ke Kota Kembang, tapi ada saja kuliner yang belum sempat Benoe sambangi.

Selalu menghadirkan tempat-tempat menarik yang tentunya menarik untuk dikunjungi pada saat berada di kawasan Kota Bandung.

Tidak hanya memiliki tempat yang menarik saja, akan tetapi mempunyai konsep yang nyaman dan menu yang lezat. Sehingga membuat Anda betah berlama-lama di tempat kuliner tersebut. 

Kuliner berbahan dasar ikan yang sangat popular di Jepang menjadi tujuan pertama Benoe. Bukan Salmon melainkan Unagi tapi versi lokal Indonesia alias Sidat.

Benoe mendatangi Gang Nikmat yang berada di sudut kawasan Cihapit, kota Bandung. Benoe memesan Sidat Asap Gulai, Sidat Goreng Saos Gili, Ayam Gulung Isi Telor Asin, Spicy Kailan Crispy, dan Mix Berry Ice.

GANG NIKMAT

Alamat: Jl. Cihapit Gg. Masjid No.6, Cihapit, Istiqamah, Kota Bandung, Jawa Barat 40113



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.