Kompas TV regional berita daerah

Kahmi Samarinda Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Membangun IKN

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 19:53 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Agenda pelantikan Kahmi Samarinda dan Diskusi Publik, Kahmi Samarinda, diwarnai dengan penandatanganan kerjasama dengan Pemerintah Kota Samarinda.

Salah satu komitmen kerjasamanya adalah sinergisitas Kahmi mendorong Samarinda sebagai kota pusat peradaban, penopang ibukota negara di Kaltim.

Seperti yang disampaikan Mudiyat Noor, Ketua MD Kahmi, dalam sambutannya, percepatan pembangunan Samarinda diperlukan. Bahwa Kota Samarinda setidaknya sudah harus mencapai pembangunan yang setara dengan ibukota besar lainnya. Dan ini selaras dengan misi Walikota Samarinda.

Pemerintah Kota Samarinda memiliki 10 program unggulan. Salah satunya, dalam rangka memperbaiki ekonomi masyarakat, dan mengurangi kemiskinan. Karena itu mereka membutuhkan bantuan dari semua pihak.

Pemerintah Kota Samarinda harus berbenah, baik pembangunan dan lingkungan social, oleh karena itu, Kahmi akan mengawal pemerintah agar program ini dapat berjalan, dengan memberikan masukan untuk membantu, mempercepat pembangunan di Samarinda.

Kahmi berharap, kerjasama dengan pemerintah menghasilkan solusi, dan menjadikan Samarinda sebagai kota yang tertata rapi.

#Kahmi #TWAP #KalimantanTimur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x