Kompas TV olahraga kompas sport

Juventus Tak Mau Penuhi Permintaan Gaji, Paulo Dybala Terancam Angkat Kaki

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 23:35 WIB
juventus-tak-mau-penuhi-permintaan-gaji-paulo-dybala-terancam-angkat-kaki
Juventus ubah kesepakatan nilai kontrak, Paulo Dybala terancam angkat kaki dari Turin. (Sumber: Football Italia)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

TURIN, KOMPAS.TV - Paulo Dybala terancam angkat kaki dari Turin setelah Juventus dilaporkan tak mau memenuhi permintaan gaji dari sang pemain. 

Kontrak pemain Timnas Argentina itu di Juventus akan berakhir musim ini di mana mulai sekarang Dybala sudah bisa melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain. 

Sebenarnya, pihak Juventus dan Dybala beberapa waktu lalu telah bertemu dan sempat menyepakati kenaikan gaji menjadi 10 juta euro per musim dari sebelumnya 7,3 juta euro.

Akan tetapi, si Nyonya Tua telah berubah pikiran dan berencana untuk kembali bernegosiasi dengan agen Dybala pada bulan depan. 

Dengan begitu, masa depan Dybala di Juventus Stadium pun kini masih menjadi tanda tanya. 

“Kami mengatakan kami akan duduk dengan para pemain lagi pada bulan Februari untuk mengambil waktu untuk mengevaluasi,” kata CEO Juventus Maurizio Arrivabene kepada DAZN beberapa hari lalu. 

Baca Juga: Federico Chiesa Cedera ACL, Absen dari Juventus hingga Musim Depan

“Setiap orang harus mendapatkan tempat mereka di tim dan harus membuktikan bahwa mereka layak untuk apa yang mereka putuskan, tidak ada jika, dan atau tetapi."

“Setiap orang harus membuktikan nilai mereka, manajer, pemain, dan pelatih. Kita lihat saja di beberapa pertandingan berikutnya jika mereka membuktikannya. Mari kita melihat ke depan dan mencoba mencapai tujuan yang telah kita tetapkan sendiri.”

Menurut laporan dari La Gazeetta dello Sport, pada pertemuan selanjutnya, Juventus tidak akan menawari Dybala dengan gaji 10 juta euro yang sebelumnya pernah disepakati. 

Bianconeri kemungkinan besar akan menawarkan gaji yang sama untuk Dybala, bahkan ada kemungkinan lebih rendah dari yang ia terima sekarang. 

Keputusan penundaan perpanjangan kontrak dari Dybala ini tak lepas dari segi finansial klub yang mengalami kerugian. 

Pada musim 2020/2021 lalu saat liga berjalan di masa pandemi, Juventus melaporkan kerugian mencapai 210 juta euro. 

Baca Juga: Allegri: Alvaro Morata Bertahan di Juventus, Tidak ke Barcelona



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.