Kompas TV video vod

Tanpa Tiga Pemain Andalan, Juventus Akan Tantang Inter Milan di Piala Super Italia

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 07:40 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Di Italia, Juventus dan Inter Milan juga akan melakoni pertandingn Supercoppa Italia.

Malang bagi Juve, jelang pertandingan bergengsi si nyonya tua kehilangan Federico Chiesa, Matthijs de Ligt, dan Juan Cuadrado yang absen karena cedera.

Melawan rival terberat, Juventus harus bersiap-siap mencari pengganti para pemain bintang yang akan absen.

Juventus akan bertemu Inter Milan di Laga Supercopa Italia. Supercoppa adalah pertandingan yang mempertemukan juara dua ajang domestic Serie A dan Coppa Italia, tahun ini Juve akan bertemu Inter Milan di San Siro.

Absennya de Ligt cukup memusingkan, karena pemain bertahan Juve cukup terbatas. Allegri kemungkinan akan memilik Chiellini dan Daniele Rugani menggantikan Leonardo Bonucci yang masih menjalani pemulihan pasca covid-19.

Pekerjaan rumah allegri semakin berat karena sang lawan Inter Milan sedang berada dalam performa terbaiknya. Inter adalah juara bertahan Serie A dan kini berada di puncak klasemen Serie a dengan poin 49.

Baca Juga: Juventus Tak Mau Penuhi Permintaan Gaji, Paulo Dybala Terancam Angkat Kaki

Untuk sang pelatih Simone Inzaghi jika bisa menang trofi Supercoppa akan menjadi trofi pertama di musim pertmanya bersama Inter.

Juve dan Inter sudah pernah bertemu di musim ini pada laga serie a, saat itu pertandingan berakhir imbang 1-1.

Nerazzuri menunjukkan performa bagus di musim ini dengan skuad yang minus cedera, tim asuhan inaghi seharusnya tak banyak mendapat masalah di pertandingan nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x