Kompas TV regional viral

Usai Viral, Laporan Motor Hilang Driver Ojek Online yang Dibogem Polisi Mulai Diurus

Kompas.tv - 12 Januari 2022, 11:09 WIB
usai-viral-laporan-motor-hilang-driver-ojek-online-yang-dibogem-polisi-mulai-diurus
Sosok driver ojek online yang melaporkan motor hilang malah dipukul oleh anggota kepolisian di Mapolsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (10/1/2022). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

BANDUNG, KOMPAS.TV - Laporan driver ojek online bernama Charly (39) yang sempat tak ditanggapi Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat mulai diurus.

Sebelumnya kinerja Polsek Cileungsi jadi sorotan setelah kisah Charly yang laporannya ditolak dan mendapat pukulan oleh polisi viral di media sosial.

Kisahnya terungkap usai akun Instagram @marinadks mengunggah kronologi lengkap pengalaman tak menyenangkan yang dialami Charly.

Mulanya Charly lapor kasus kehilangan sepeda motor usai hari kejadian Sabtu (8/1) kemarin. Namun laporan itu tak ditanggapi oleh kepolisian yang bertugas.

Baca Juga: Nasib Apes Driver Ojol, Lapor Motor Hilang Malah Dapet Bogem Polisi

Dua hari kemudian Charly kembali untuk melaporkan kasus yang menimpannya. Namun laporan itu kembali tak ditanggapi dan Charly diminta untuk mengikhlaskan motor yang hilang itu.

Charly protes, anggota polisi menjadi marah dan memukul dada driver ojek online itu.

Kini usai kisahnya viral di media sosial pihak kepolisian langsung memberikan pelayanan dan mengatasi persoalan yang dialami Charly.

Charly juga menyatakan komentarnya dalam sebuah video, bahwa kasus yang menimpanya sudah diselesaikan oleh Polsek Cileungsi.

"Saya Charly, driver ojol yang mengalami kemalangan, kehilangan motor NMax, yang mana pada saat ini viral. Alhamdulillah masalah itu sudah diselesaikan dengan respons baik, luar biasa dari institusi Polsek Cileungsi," ujanrya dalam video yang direkam di kantor polisi, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Terungkap, 5 Anggota Polisi Berpangkat Perwira hingga Bintara Bekingi Bisnis Prostitusi di Padang

Charly juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Cileungsi karena mau membantu menangani kasusnya.

"Khususnya kepada Bapak Kapolsek Andri Alam dan seluruh jajarannya yang sangat responsif dan sangat positif menyambut saya dalam memproses urusan yang saya hadapi ini dengan sangat baik," katanya.

Terkait kasus pemukulan oleh polisi yang menimpanya, Charly hanya pasrah dan menyerahkan semuanya kepada hukum.

"Masalah kesalahpahaman saya dengan salah satu oknum (polisi) biarkanlah proses hukum berjalan. Semoga adanya kejadian ini institusi kepolisian jauh lebih baik," tuurnya.

Melansir Kompas.com, Rabu (12/1/2022) Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam memastikan bahwa laporan korban saat ini sedang ditangani oleh kepolisian Polsek Cileungsi.

Sementara anggota kepolisian yang memukul Charly sudah dibawa ke Mapolres Bogor, Cibinong.

Polisi tersebut akan menjalani pemeriksaan oleh Bagian Profesi dan Pengamanan (Propam).

"Terkait dengan kejadian (pemukulan) kemarin, anggota tersebut sudah kita lakukan tindakan," ucap Kapolsek Cileungsi Andri Alam saat dihubungi Kompas.com, Selasa (11/1/2022) malam.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.