Kompas TV regional viral

Viral Video Pria Masturbasi di atas Sepeda Motor di Riau, Ini Kata Polisi

Kompas.tv - 13 Januari 2022, 19:14 WIB
viral-video-pria-masturbasi-di-atas-sepeda-motor-di-riau-ini-kata-polisi
Ilustrasi video pria masturbasi viral. Video pria masturbasi di atas sepeda motor di tepi jalan Rokan Hilir (Rohil) Riau menjadi viral. (Sumber: Think Stock)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

RIAU, KOMPAS.TV - Video pria masturbasi di atas sepeda motor di tepi jalan Rokan Hilir (Rohil) Riau menjadi viral. Video yang diduga direkam oleh perempuan yang menjadi korban pria masturbasi tersebut berdurasi 27 detik.

Di dalam video, tampak pria itu mengenakan peci dan masker hitam. Ia terlihat bermasturbasi menggunakan tangan kanan sembari melirik ke kiri dan kanan.

Perempuan yang merekam itu terdengar suaranya di dalam video.

Baca Juga: Gara-gara Masturbasi, Pria Jomblo Ini Nyaris Mati karena Terserang Stroke usai Ejakulasi

“Sumpah ini orang ngapain. Hari Jumat ini, ya Allah. Astagfirullahaladzim. Ngapain ya, Bang. Enggak sopan. Kau kira aku takut," ujar suara perempuan yang terekam di dalam video itu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto membenarkan peristiwa pria masturbasi di atas sepeda motor itu. Bahkan, pria tersebut sudah diamankan Polsek Bagan Sinembah dan sudah dimintai keterangan pada Minggu (10/1/2022) sekitar pukul 00.20 WIB.

“Pria tersebut berinisial BI 24 tahun, warga Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil,” ujarnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (13/11/2022).

Berdasarkan interogasi, BI mengakui perbuatannya yang dilakukan pada Jumat (7/1/2022) di pinggir jalan lintas Riau-Sumatera Utara, tepatnya di sebuah sekolah. Ia mengaku tidak sampai mengeluarkan kelaminnya.

Menurut Nurhadi, pria yang masturbasi di atas sepeda motor itu beralasan ingin melampiaskan birahinya saat melihat perempuan yang ada di depan warung penjual es jagung.

Baca Juga: Video Pengendara Motor Lakukan Masturbasi di Pinggir Jalan Viral, Satpol PP Buru Pelaku

Kedua orang tua pria masturbasi di atas sepeda motor itu pun juga dipanggil bersama dengan perangkat desa setempat. Polisi menerapkan restorative justice dan memberikan pembinaan terhadap pria tersebut.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x