Kompas TV regional berita daerah

Banjir Rendam Kantor Polsek Mataraman, Tahanan Terpaksa Dievakuasi

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 21:36 WIB

BANJAR, KOMPAS.TV - Hingga jumat siang (14/1/2022), banjir kiriman dari 4 kecamatan di Kabupaten Banjar yakni Kecamatan Pengaron, Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Sungai Pinang dan Telaga Bauntung mulai meluas ke Kecamatan lainnya termasuk Kecamatan Astambul.

Polsek Mataraman yang berada di dataran rendah tak luput dari rendaman banjir kiriman ini, sejak kamis sore (13/1/2022).

Baca Juga: Pedagang Ayam Tewas Tertimpa Pagar Beton yang Runtuh Usai Tertabrak Mobil di Pasar Sentra Antasari

Banjir merendam hingga ke ruang tahanan sehingga pihak polsek mengevakuasi seorang tahanan ke Mapolres Banjar untuk dititipkan.

“Kami sudah mengantisipasi ketika banyu sudah mulai mendekati masuk kedalam ruang Polsek Mataraman ini kami mengambil inisiatif dan melaporkan ke pimpinan kami dalam halnya pak kapolres bahwasanya kami akan menitipkan tahanan ke Polsek Simpang Empat yang ada di dekat kami,” ungkap Kapolsek Mataraman, Iptu Arie Handoyo.

Baca Juga: Sampah Banjir Menumpuk Terseret Arus Timbulkan Kekhawatiran, Warga Astambul Lakukan Pembersihan

Ketinggian air di halaman polsek Mataraman sendiri mencapai 70 cm, namun banjir biasanya cepat menyurut, karena Kecamatan Mataraman sendiri berada di kawasan hulu yang hanya merupakan daerah perlintasan banjir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x