Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Aston Villa vs Man Utd: Raih 3 Poin Setan Merah!

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 23:24 WIB
prediksi-aston-villa-vs-man-utd-raih-3-poin-setan-merah
Prediksi Aston Villa vs Man Utd: Skuad Manchester United merayakan gol Scott McTominay dalam laga putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2022) di Old Trafford. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United akan kembali menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Sabtu (15/1/2022). 

Laga Aston Villa vs Man Utd ini akan menjadi pertemuan kedua tim setelah sebelumnya bertemu di ajang Piala FA. 

Dalam duel Senin (10/1/2022) kemarin, tim asuhan Ralf Rangnick berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal dari  Scott McTominay. 

Namun di laga besok, skuad Setan Merah harus waspada karena Aston Villa baru saja kedatangan dua pemain anyar, Philippe Coutinho dan Lucas Digne.

Kedatangan dua pemain tersebut otomatis akan semakin memperkuat skuad yang dimiliki oleh Steven Gerrard. 

Hadirnya Coutinho dan Digne sekaligus mempertegas ambisia Villa yang berniat finis di 10 besar Liga Inggris musim ini. 

Tuan rumah juga bertekad memperbaiki hasil mereka di mana Danny Ings dkk kalah tiga kali di empat pertandingan terakhir Liga Inggris. 

Modal mengalahkan Manchester United 0-1 di Old Trafford pada pertemuan pertama musim ini diharapkan bisa memantik semangat tim untuk meraih hasil yang lebih baik di laga besok. 

Namun, Manchester United mempunyai rekor bagus saat bermain di Villa Park dengan belum pernah kalah sejak Agustus 1995 silam. 

Hanya saja, performa MU bersama Ralf Rangnick di Liga Inggris sejauh ini belum begitu meyakinkan pada awal tahun setelah takluk dari Wolves 0-1 di kandang. 

Baca Juga: Putaran Tiga FA Cup: Manchester United Menang Tipis 1-0 Atas Aston Villa

Manchester United pun dituntut, salah satunya oleh Cristiano Ronaldo, untuk memperbaiki mentalitas tim yang seharusnya bersaing untuk meraih gelar juara, bukan hanya finis di posisi empat besar. 

Dari segi kesiapan pemain, Villa akan kembali tanpa servis Leon Bailey dan Marvelous Nakamba karena cedera, sementara gelandang kunci mereka, John McGinn absen karena skorsing.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.