Kompas TV advertorial

Tas Mewah Berkualitas di E Wholesale

Kompas.tv - 23 Januari 2022, 09:00 WIB
tas-mewah-berkualitas-di-e-wholesale
E Wholesale (Sumber: E Wholesale)

SEMARANG, KOMPAS.TV - Salah satu barang yang menunjang penampilan wanita adalah tas. Dengan tas yang menarik, penampilan wanita pun ikut menarik. Berbicara soal tas, pasti banyak wanita yang gemar mengoleksi tas, termasuk mengoleksi tas branded atau tas mewah.

Apakah Anda salah seorang yang termasuk mengoleksi tas mewah? Jika jawabannya adalah ya, maka Anda bisa mengikuti tips mengoleksi tas mewah di bawah ini.

1. Siapkan anggaran

Tips mengoleksi tas mewah yang pertama adalah menyiapkan anggaran. Menyiapkan anggaran tidak boleh sembarangan, tetapi harus sesuai bujet yang Anda punya. Setelah anggaran siap, maka Anda dapat membeli tas mewah yang sesuai dengan anggaran Anda.

Sebagai contoh, anggaran yang Anda siapkan adalah Rp 50 juta. Dengan anggaran sebesar itu, tas dengan merk Hermes, Chanel Vintage, dan Chanel tidak bisa Anda beli. Tas yang bisa Anda beli dengan anggaran sebesar itu ialah tas dengan merek YSL, Givenchy, dan Chloe.

2. Pilih gaya

Tips mengoleksi tas mewah yang kedua adalah memilih gaya dari tas mewah. Beda tujuan untuk apa tas digunakan, beda pula gayanya. Anda harus bisa menentukan tujuan penggunaan tas mewah tersebut apakah tas mewah yang Anda beli tersebut digunakan untuk keperluan sehari-hari atau untuk menghadiri acara-acara tertentu. Setelah menentukan tujuan penggunaan tas mewah, selanjutnya Anda bisa menentukan gaya tas mewah seperti apa yang sesuai dengan tujuan penggunaannya.

3. Perhatikan detail

Tips mengoleksi tas mewah yang ketiga adalah memperhatikan detail. Memperhatikan detail di sini maksudnya adalah mengecek ornamen-ornamen yang ada pada tas mewah, misalnya mengecek resleting luar dan dalam. Jangan lupa juga untuk mengecek logo, gantungan, dan rantai. Pastikan ornamen-ornamen tersebut dalam keadaan baik. Satu lagi detail yang harus ikut diperhatikan adalah mengecek apakah ada ornamen yang mengelupas atau tidak.

4. Cek nomor seri

Tips mengoleksi tas mewah yang keempat adalah mengecek nomor seri. Pada umumnya, tas mewah memilki nomor seri yang disegel dan dipasang secara khusus sehingga tidak dapat dirusak dan dipalsukan. Ketika Anda membeli tas mewah, jangan lupa untuk mengecek nomor serinya sehingga Anda tahu bahwa tas mewah tersebut adalah tas yang asli.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.