Kompas TV video vod

Brigjen Achmad Fauzi yang Sempat Viral karena Debat dengan Bahar bin Smith Dimutasi

Senin, 24 Januari 2022 | 11:55 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Brigjen TNI Achmad Fauzi dimutasi dari jabatan Danrem 061/Surya Kencana (Bogor). Ia menempati jabatan baru sebagai Direktur Pengkajian dan Pengembangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat  (Dirjianbang Seskoad).

Kebijakan tertuang dalam SK jabatan nomor 66/1/2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI yang ditandatangani Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa pada Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Viral Debat Bahar bin Smith dengan Brigjen TNI Achmad Fauzi, Korem 061 Beri Penjelasan

Posisi Danrem 061/Surya Kencana dijabat oleh Kolonel Inf Rudy Saladin yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 074/WRT Surakarta.

Diketahui, nama Brigjen TNI Achmad Fauzi sempat jadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Brigjen TNI Achmad Fauzi mendatangi kediaman Habib Bahar bin Smith dan keduanya sempat terlibat debat.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Rumah Ambruk Tergerus Arus Sungai

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:40 WIB
Close Ads x