Kompas TV regional berita daerah

Erick Thohir Lakukan Belusukan Di Sukabumi

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Menteri bumn, erick thohir, melakukan kunjungan ke Wilayah Sukabumi, Jawa Barat, dengan beberapa agenda yang telah ditentukan. Dengan agenda pertama yang didatangi Pondok Pesantren Almasthuriyah Kabupaten Sukabumi, untuk menjalin silaturahim dengan kalangan pesantren dan tokoh ulama di Kabupaten Sukabumi. Selain itu, erick tohir juga menggelar silaturahim dengan nahdlatul ulama, nu kota dan Kabupaten Sukabumi di Gedung Qolbun Salim Kota Sukabumi.

Kehadirannya itu sebagai bentuk keberpihakan pemerintah dan ditandai dengan ditetapkan hari Santri dan Ruu Pesantren, dengan melakukan dialog langsung bersama para pengurus nu di Sukabumi. Dalam hal ini, sebagai umat muslim terbesar di dunia, masyarakat indonesia perlu Membahas mengenaik ekonomi umat, supaya ada keseimbangan ekonomi.

Dalam Kunjungan Ke Sukabumi, Menteri Bumn Erick Thohir Juga Melakukan Beberapa Agenda, Dengan mengunjungi rumah makan sate mamat yang dulu sempat dikunjungi presiden jokowi, serta pertemuan lainnya di Kota Sukabumi. Menteri bumn erick thohir juga akan melanjutkannya kunjungannya ke Wilayah Cianjur Jawa Barat., 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x