Kompas TV olahraga kompas sport

Ingin Perkuat Lini Tengah, Aston Villa Incar Rodrigo Bentancur

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 17:50 WIB
ingin-perkuat-lini-tengah-aston-villa-incar-rodrigo-bentancur
Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur. (Sumber: Rodrigo Bentancur via Instagram)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

BIRMINGHAM, KOMPAS.TV - Aston Villa dilaporkan masih berburu pemain pada bursa transfer musim dingin 2021/22. Kali ini, The Villans disebut hendak memperkuat lini tengahnya.

Pilihan Aston Villa pun jatuh kepada gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur. 

Gelandang Uruguay itu terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga 2024. Sang pemain hijrah ke Turin dari Boca Juniors pada 2017 silam.

Menurut laporan BBC, manajemen Aston Villa akan melanjutkan pembicaraan mengenai transfer Bentancur dengan Juventus pada pekan ini.

Baca Juga: Rumor Luis Suarez ke Aston Villa, Steven Gerrard: Kami Sedang Tak Cari Striker

Bentancur sendiri diandalkan Juventus di lini tengah empat tahun belakangan. Gelandang 24 tahun itu telah tampil 19 kali di Serie A musim ini dan mengemas dua asis.

Sejak pindah ke Italia, Bentancur telah membantu Juventus meraih berbagai trofi. Antara lain tiga titel Serie A Italia, dua Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Sebelum mengincar Bentancur, Villa dilaporkan membidik Yves Bissouma. Namun, Brighton & Hove Albion tak menyambut baik ketertarikan klub asal Birmingham itu.

Musim ini, Steven Gerrard telah memperkaya skuadnya dengan kedatangan dua pemain baru. Ia merekrut Lucas Digne dari Everton dan meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona.

Aston Villa pun merekrut kiper Robin Olsen dengan status pinjaman dari AS Roma.

Baca Juga: Tikung Arsenal, Juventus Tawar Dusan Vlahovic Rp1,1 Triliun!


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x