Kompas TV video vod

Dituduh Maling, Kakek 89 Tahun Dikeroyok di Pulogadung Hingga Meninggal

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 18:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Puluhan pengendara sepeda motor mengejar minibus yang disangka maling di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur video pengejaran ini viral di media sosial.

Pengejaran terhadap minibus tersebut dilakukan dari Tebet hingga kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur, minibus ini diketahui dikendarai warga lansia berusia 89 tahun.

Saat tertangkap, puluhan pengendara sepeda motor tersebut langsung merusak minibus dan mengeroyok pengemudi hingga tewas.

Senin (24/01) siang, tim Jatanras Polda Metro Jaya melakukan pengecekan di lokasi pengeroyokan kakek berusia 89 tahun yang dituduh maling.

Petugas melakukan sejumlah pemeriksaan seperti memintai keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, serta mengecek kamera pemantau.

Baca Juga: Kesaksian Warga Lihat Kakek 89 Tahun Dikeroyok hingga Tewas: di Mobil Ada Gendongan Bayi

Jenazah warga lansia korban pengeroyokan yang dituduh maling saat ini disemayamkan di rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Sementara itu, menurut rencana jenazah korban akan dikremasi besok. Seperti diketahui, sebuah video viral segerombolan pengendara sepeda motor tengah mengejar mobil yang diduga pelaku pencurian.

Keluarga tidak terima korban wiyanto halim dituduh maling lalu dikeroyok hingga tewas.

Pihak keluarga sangat terpukul atas kepergiaan almarhum, mereka berharap keadilan hukum bagi korban dan pelaku dihukum seberat-beratnya.

Sementara kuasa hukum keluarga menduga ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh para pelaku dalam kasus ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x