Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap! Obrolan Terakhir Nurul Arifin dengan Maura Magnalia: Mom, Aku Capek

Kompas.tv - 27 Januari 2022, 09:50 WIB
terungkap-obrolan-terakhir-nurul-arifin-dengan-maura-magnalia-mom-aku-capek
Nurul Arifin menceritakan obrolan terakhir dengan Maura Magnalia. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nurul Arifin mengungkapkan obrolan terakhir dengan putri sulungnya, Maura Magnalia yang meninggal dunia, Selasa (25/1/2022).

Sebelum meninggal, Maura sempat datang ke kamar Nurul untuk mengobrol. Obrolan ini terjadi tepat dua hari sebelum sang putri mengembuskan napas terakhir.

“Kalau pesan terakhir sih, dua malam sebelum berpulang dia datang ke kamar saya,” kata Nurul di kawasan Cinere, Depok, dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Fakta Meninggalnya Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Henti Jantung hingga akan Dimakamkan Hari Ini

Wakil Ketua Umum Golkar ini bercerita bahwa Maura mengaku lelah karena tak bisa memenuhi harapan orang tua.

“Dia bilang, ‘Mom, I am tired (Ma, aku capek). I am tired karena tidak bisa memenuhi harapanmu, gitu katanya,” ceritanya.

"Maura bilang lagi, ‘Aku enggak bisa seperti kamu. Enggak seperti adikmu, aku enggak bisa membahagiakanmu’ gitu," tambahnya.

Nurul juga bilang, Maura memiliki cita-cita sebagai dosen dan mengajar ekstrakurikuler tentang sains.

“Nah dia itu menemukan passion-nya di situ, ngajar kaya bapaknya lah. Sukanya ngajar, dia cita-citanya mau jadi dosen kan gitu," imbuhnya.

Disebutkan juga bahwa Maura Magnalia memang mengalami kelelahan sebelum meninggal dunia karena henti jantung. Maura tengah mempersiapkan wisuda  untuk S2-nya dan mencari pekerjaan.

Nurul mengaku menyesal karena meminta Maura untuk mencari pekerjaan agar mendapatkan wawasan yang lebih luas. Dia berpikir, anaknya yang berusia 28 tahun itu lebih suka belajar, bukan bekerja.

“Dia emang lebih suka belajar yaa, saya agak nyesel ya mendorong dia kerja,” ungkap Nurul.

Baca Juga: Nurul Arifin Ungkap Kronologi Meninggalnya Maura Magnalia

Diberitakan sebelumnya, Maura Magnalia meninggal dunia karena henti jantung. Maura ditemukan tak sadarkan diri di meja makan oleh asisten rumah tangga.

Dia sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat hingga dinyatakan meninggal pada pukul 05.37 WIB. Kini, jenazahnya sudah dimakamkan di San Diego Hills.



Sumber : Kompas TV/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x