Kompas TV regional berita daerah

Warga Ramai Berburu Hampers Imlek

Kamis, 27 Januari 2022 | 16:10 WIB

Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jelang perayaan tahun baru imlek penjualan pernak pernik imlek mulai diburu pembeli di makassar sulawesi selatan. Salah satu yang kini digemari dan dicari pembeli adalah penjualan hampers. Desainnya yang menarik dan harganya yang ekonomis membuat hampers imlek laris diburu pembeli.

Salah satu toko yang menyediakan penjualan hampers imlek ini berada di jalan gunung merapi kota makassar. Beragam jenis hampers mulai dari keranjang biasa model  tas belanja laci china hingga hampers  kaca. Isinya pun beragam mulai dari kue kering kue coklat lapis legit hingga minuman. 

Meski pandemi covid-19 masih ada dan pembatasan aktifitas masih diterapkan namun tidak membuat velisa hosea putus asa. Velisa tetap menjual hampers hasil kreasinya melalui penjualan secara online di media sosial. Bahkan velisa menambahkan sejumlah pernak pernik di setiap hampers seperti boneka dan juga boneka macan sesuai tahun baru imlek.

Bagi warga yang akan membeli secara langsung velisa tetap menerapkan protokol kesehatan yakni setiap pengunjung tetap menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke tokonya. Harga hampers yang dijual juga cukup ekomonis dan terjangkau dimulai dari harga 250 ribu ruipiah.

Tak hanya warga sekitar kota makassar peminta hampers juga banyak berasal dari luar pulau sulawesi seperti jakarta dan kalimantan. Pembelian bisa di lakukan secara online.

#IMLEK
#hampers
#angkapau


Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA


Close Ads x