Kompas TV regional berita daerah

Nurul Arifin Mengantarkan Putrinya Dengan Berderai Air Mata

Kompas.tv - 27 Januari 2022, 17:06 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV –

Jenazah Maura Magnalia Madyararti tiba di Pemakaman Umum Sandiego Hils Karawang pada pukul 14.00 WIB, jenazah dimakamkan di blok lotus dan langsung dilakukan prosesi pemakaman yang dipimpin seorang pendeta khatolik. 

Keluarga tampak tabah menyaksikan putrinya dimakamkan meski pada detik detik Maura dimasukan ke dalam liang kubur tangis Nurul Arifin pecah menyaksikan anaknya dikebumikan.

Menurut Nurul sebelum meninggal anaknya mengalami stres karena pandemi covid 19 pasalnya seluruh kegiatan terbatas harus tetap dirumah Maura tidak bisa main dan tidak bisa keluar secara bebas sehingga dengan kondisi ini ia merasa stress.

Maura baru saja menyelesaikan kuliahnya S2 di Sydney University seharusnya maura akan diwisuda pada Maret 2022, namun sebelum wisuda maura meninggal dunia.

Maura meninggal dunia pada Selasa pagi sekitar pukul 5.37 WIB karena henti jantung pertama kali maura ditemukan oleh ART di meja makan rumahnya pada pukul 4.30 wib dalam kondisi seperti tertidur dengan kondisi badan dingin Maura kemudian dibawa kerumah sakit dan dinyatakan meninggal pada pukul 5. 37 WIB.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x