Kompas TV regional berita daerah

Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar dan Freestyle

Kompas.tv - 28 Januari 2022, 13:57 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - satuan lalu lintas polrestabes makassar membubarkan aksi balap liar dan freestyle di makassar, sulawesi selatan. dari kejadian ini, lima unit motor yang digunakan untuk balapan liar dan freestyle diamankan polisi.

aksi balapan liar dan freestyle di jalan baru doktor leimena makassar, sulawesi selatan, dibubarkan aparat kepolisian. penyamaran dilakukan petugas kepolisian untuk mengidentifikasi para pelaku aksi balap liar dan freestyle di jalan raya.

sejumlah pemuda yang berkumpul di pinggir jalan lansung kabur setelah mengetahui kedatangan polisi. beberapa kendaraan bahkan ditinggal pergi pemiliknya di sisi jalan. dari kejadian ini, enam unit motor yang digunakan untuk balapan liar dan aksi freestyle berhasil diamankan.

pembubaran balap liar dan freestyle di jalan raya merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat. selain merugikan para pelaku, aksi ini juga membahayakan pengendara lainnya. polisi juga mengingatkan orang tua untuk mengawasi anak mereka agar tidak melakukan tindakan yang membahayakan di jalan raya.

#makassar
#balapliar
#freestyle



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x