Kompas TV video vod

Dikirim oleh Anak Mantan Pejabat DJP, Eks Pramugari Siwi Diwi Kembalikan Rp 647,8 Juta ke KPK!

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 22:18 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima pengembalian uang sebesar Rp 647,8 dari Eks Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi, yang diduga terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan mantan pejabat Direktorat Jendral Pajak, Wawan Ridwan.

Uang ratusan juta diterima Siwi dari Muhammad Farsha Kautsar, anak dari mantan pejabat di Direktorat Jendral Pajak.

Wawan adalah terdakwa kasus suap, gratifikasi, dan TPPU yang terjadi dalam pemeriksaan perpajakan tahun 2016-2017 di Dirjen Pajak.

Kpk mengapresiasi sikap kooperatif Siwi mengembalikan uang dan berharap Siwi dapat hadir memberikan keterangan dalam persidangan sebagai saksi.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.