Kompas TV regional berita daerah

Kejar Target Vaksinasi 100 Persen, Pemprov Sulsel Kerahkan 1.000 Tim

Jumat, 11 Februari 2022 | 12:25 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah provinsi sulawesi selatan mengerahkan mobil vaksinator bersama seribu orang tenaga kesehatan ke kabupaten kota. Langkah ini dilakukan untuk menggenjot capaian vaksinasi di sulawesi selatan.

Pelepasan tim mobil vaksinator dilakukan pelaksana tugas gubernur sulawesi selatan andi sudirman sulaiman di kantor gubernur sulawesi selatan. Sebanyak 1000 tenaga kesehatan akan di kirim secara bertahap ke sejumlah kabupaten kota di sulawesi selatan untuk percepatan vaksinasi.

Program kebut vaksinasi ini juga di dukung tim vaksinator dari tni polri serta kalangan kampus sejak 17 agustus 2021 lalu. Layanan mobil vaksinator hadir dengan sembilan unit bus yang memberikan vaksinasi ke kelompok masyarakat sekaligus edukasi kesehatan.

Pemerintah provinsi sulawesi selatan menargetkan vaksinasi 100 persen hingga maret 2022. Sebelumnya capaian vaksinasi di sulawesi selatan telah mencapai target 70 persen di akhir tahun 2021.

#vaksinator
#targetvaksin
#pemprovsulsel


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x