Kompas TV regional berita daerah

Pegawai Lapas Perempuan Sungguminasa Divaksin Booster

Sabtu, 12 Februari 2022 | 18:44 WIB
pegawai-lapas-perempuan-sungguminasa-divaksin-booster
Pegawai Lapas Perempuan Sungguminasa Divaksin Booster (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

SUNGGUMINASA, KOMPAS.TV - Kalapas Perempuan Sungguminasa Kemenkumham Sulsel, Dyah Wandansari Sabtu (12/2) mengatakan bahwa sebanyak sebanyak 21 petugasnya telah menerima Vaksin Booster.

Vaksinasi dilakukan oleh tim vaksinator Covid-19 Puskesmas Paccelekkang Kabupaten Gowa. "Terima kasih kepada Dinkes Kabupaten Gowa, semoga petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang belum divaksin booster dapat segera di Vaksin," Kata Kalapas Dyah.

Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto mengatakan hingga saat ini beberapa petugas Lapas sudah ada yang divaksin Booster yakni Lapas Makassar (76 orang), Rutan Makassar (32 orang), Bapas Makassar (7 orang ), Rupbasan Makassar (8 orang), Rutan Pinrang (43 orang ) dan Rutan Jeneponto sebanyak 21 orang.

Sementara untuk WBP yang sudah di booster yaitu Lapas Makassar (147 orang) Lapas Palopo (84 orang), dan Lapas Perempuan Sungguminasa (23 Orang).

Kakanwil Harun berterima kasih kepada Plt. Gubernur Sulsel, Para Bupati dan Walikota, Pihak TNI- Polri, Poltekes Makassar dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar yang selama ini telah memvaksin petugas Pemasyarakatan dan WBP dosis 1 dan 2, dan berharap agar petugas dan WBP dapat juga di berikan vaksin Booster.



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x