Kompas TV regional berita daerah

Hari Kasih Sayang, Polisi di Malang Bagi-Bagi Coklat ke Pengendara

Senin, 14 Februari 2022 | 19:27 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Aksi simpatik membagikan coklat dan perlengkapan penunjang protokol kesehatan ini dilakukan Satlantas Polresta Malang Kota di Jalan Basuki Rahmat atau kawasan Malang Heritage Senin (14/02/2022). Layaknya operasi lalu lintas, di kawasan ini polisi menghentikan pengendara sepeda motor, serta melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM.

Aksi yang dilakukan polisi ini sempat mengagetkan para pengendara yang melintas di kawasan heritage. Namun, saat mengetahui aksi bagi-bagi coklat dan perlengkapan protokol kesehatan, pengendara pun memberikan apresiasi positif.

“Tadi diberhentikan dikasih coklat, karena peringati hari valentine dan membawa surat-surat lengkap" ucap salah satu pengendara sepeda motor.

Aksi simpatik dengan membagikan coklat ini dilakukan untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat. Selain itu, aksi ini juga sebagai bentuk kampanye untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar patuh protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

#harivalentine #polrestamalangkota


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x