Kompas TV regional berita daerah

Cekcok Tim Vaksinator dengan Warga saat Vaksinasi Door to Door

Jumat, 18 Februari 2022 | 20:41 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Video adu mulut antara warga dengan tim vaksinator covid-19 di Jember Jawa Timur viral di media sosial. Cekcok terjadi karena petugas diduga masuk ke rumah warga tanpa izin lalu menggeledah motor pemilik rumah.

Video adu mulut antara Fitriana, warga Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul dengan tim vaksinator Covid-19 Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember beredar di media sosial. Fitriana terlihat marah, karena petugas masuk ke dalam rumahnya tanpa izin saat ia bersama anaknya sedang berada di dalam kamar.

Fitriana juga marah karena petugas tiba-tiba menggeledah sepeda motornya dengan cara merobohkannya untuk diperiksa kesesuaian nomor mesin dengan surat kendaraan bermotor. Seorang polisi terlihat berusaha menenangkan fitriana dan menjelaskan maksud kedatanganya.

Ketua tim satgas penanganan covid-19 Kecamatan Tanggul, Fariqul Mashudi menyebut insiden itu terjadi karena kesalahpahaman dan petugas serta warga sudah saling memaafkan.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Digelar dari Rumah ke Rumah, Menyasar Lansia dan Pekerja

Video yang direkam Fitriana terjadi pada 11 Februari lalu saat tim vaksinator mendatangi rumah warga dalam rangka kegiatan vaksinasi covid-19 dari rumah ke rumah arga.

 

#cekcokviral #vaksinator #covid_19 #videoviral #tangguljember


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x