Kompas TV regional berita daerah

Istri Potong Alat Kelamin Suami dengan Pisau saat Berhubungan Badan

Sabtu, 19 Februari 2022 | 18:32 WIB

Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang istri di Lumajang Jawa Timur nekat memotong alat kelamin suaminya dengan menggunakan pisau dapur, pada Jumat siang (18/2/2022). Usai memotong alat kelamin suaminya, sang istri hendak bunuh diri, namun berhasil dicegah oleh suaminya.

Sebuah video amatir memperlihatkan H-S, warga Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, seperti sedang kesurupan usai hendak memotong alat kelamin suaminya.

Polisi terpaksa mengikat tangannya, karena ia berusaha berontak di dalam mobil polisi. Wanita berusia 25 tahun itu diamankan polisi setelah berusaha bunuh diri.

Ketua RT, Legiman Wahyudi menceritakan bahwa kejadian itu berawal saat H-S mengajak suaminya ke dalam kamar untuk berhubungan suami istri pada siang hari. Saat sang suami hendak berganti pakaian, sang istri keluar kamar dan mengambil pisau di dapur.

Saat kembali ke dalam kamar, H-S kemudian berpura pura memeluk suaminya dan saat ada kesempatan ia kemudian menghujamkan pisau dapur ke alat kelamin suaminya.

Beruntung, sang suami hanya mengalami luka pada ujung  alat kelaminnnya saja. Kini korban, A-H harus menjalani perawatan di rumah sakit Jatiroto.

Usai hendak memotong alat kelamin suaminya, H-S kemudian mencoba bunuh diri dengan menggunakan pisau yang dipegangnya. Namun aksi tersebut berhasil dicegah oleh sang suami.

Baca Juga: Istri Bongkar Rumah Karena Kesal Suami Selingkuh

Kapolsek Jatiroto, AKP Rudi Isyanto mengaku jika pihak kepolisian saat ini belum bisa memintai keterangan pelaku H-S, karena masih mengalami depresi dan dibawa pihak keluarga ke Jember.

 

#kdrt #kekerasanrumahtangga #istri #suami #lumajang


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x