Kompas TV nasional peristiwa

Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer Bela Munarman Bukan Teroris, Eko Kuntadhi Bingung

Sabtu, 26 Februari 2022 | 18:35 WIB
ketua-jokowi-mania-immanuel-ebenezer-bela-munarman-bukan-teroris-eko-kuntadhi-bingung
Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menanggapi Ketua Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer bela Munarman. (Sumber: Kompas Petang)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer, hadir sebagai saksi meringankan bagi terdakwa Munarman dalam kasus dugaan tindak pidana terorisme menuai kontroversi.

Immanuel beranggapan bahwa tuduhan terorisme yang dialamatkan ke Munarman salah. Dia mengaku memiliki bukti-bukti bahwa Munarman bukan sosok teroris.

Menurutnya, apabila Munarman benar seorang teroris, dia tidak segan-segan meledakkan acara 212 tahun 2016, di mana ada Presiden dan beberapa pejabat tinggi.

Baca Juga: Terkuak! Alasan Lengkap Ketua Jokowi Mania Bela Munarman Jadi Saksi Meringankan

Kesediaan Immanuel menjadi saksi meringankan Munarman juga atas inisiatifnya sendiri.

Selain itu, Immanuel Ebenezer juga mengatakan bahwa Munarman adalah kawannya.

Alasan Immanuel menjadi saksi meringankan dalam sidang Munarman pun mendapatkan tanggapan dari pegiat media sosial, Eko Kuntadhi.

“Ya, saya juga bingung ini. Saksi sebagai kawan. Katanya Munarman sebagai temannya, yang kedua kalau sebagai teroris maka dia meledakkan,” kata Eko Kuntadhi dalam Kompas Petang, Sabtu (26/2/2022).

Eko mengatakan bahwa logika Immanuel Ebenezer yang mengatakan bahwa teroris adalah seseorang yang meledakkan sangat naif.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x