Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Samarinda Optimis Kinerja Melebihi Target

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 08:40 WIB

SAMARINDA, KOMPAST.TV - Sudah satu tahun sejak pasangan Andi Harun dan Rusmadi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Samarinda. Untuk merefleksi program yang dijalankan selama satu tahun, Pemkot Samarinda pastikan program dan janji kampanye berjalan dengan baik sesuai target.

Andi Harun selaku Walikota Samarinda menegaskan optimisnya soal pencapaian kinerja Pemkot Kota Samarinda, melebihi target yang di investasikan selama satu tahun ini.

Contoh nyata yang dapat dirasakan yaitu soal pengendalian banjir dan penanganan drainase, kebersihan dan penataan kota, serta pelayanan air bersih.

Meskipun hal tersebut belum maksimal, tetapi Pemkot Samarinda telah membuka sambungan air baru  di beberapa daerah  yang awalnya belum teraliri air sekarang sudah berfungsi dengan baik seperti di daerah Pelita.

Ditambah lagi  penataan aset daerah yang terus di kejar  agar kedepan bisa digunakan untuk menambah pendapatan daerah.

Meski belum terjalankan secara sempurna, karena  masa jabatan yang baru berjalan selama satu tahun.  Keberhasilan juga dirasakan di sektor penanganan bencana serta pembangunan dan pembenahan infrastruktur.

#PemkotSamarinda #AndiHarun #KalimantanTimur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x