Kompas TV regional berita daerah

Keterisian Rumah Sakit Capai 31 %

Kompas.tv - 4 Maret 2022, 15:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Peningkatan kasus terkonfirmasi covid 19 di Kota Sukabumi terus mengalami peningkatan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi mendata sebanyak 2501 orang, terkonfirmasi 38 orang dalam isolasi rumah, sakit 886 orang, dalam isolasi mandiri 1571 orang, sembuh dan 5 orang meninggal dunia.

Dengan terus bertambahnya kasus covid 19 data terbaru keterisian tempat tidur pasien covid-19 menjadi 31 persen dari total jumlah tempat tidur untuk penanganan covid sebanyak 341 unit.

Data ini berdasarkan 6 rumah sakit di Kota Sukabumi seperti RSUD R Syamsudin, RSUD Al Mulk, Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa, Rumah Sakit Assyifa, Rumah Sakit Kartika Kasih Dan Ridogalih sehingga rumah sakit di Kota Sukabumi masih terdapat tempat tidur dalam penanganan covid-19.

Pihaknya terus gencarnya sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang dilakukan pemerintah daerah bersama semua pihak dari TNI, Polri, Pemerintah juga terus menggelar vaksinasi covid 19 di Kota Sukabumi untuk menumbuhkan imunitas di lingkungan masyarakat.

Peningkatan kasus ini juga dipicu akibat mulai menurunnya disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan saat ini kota sukabumi masuk dalam zona ppkm level 4.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x