Kompas TV regional berita daerah

Operasi Pasar, Beli Minyak Goreng Dibatasi 2 Liter

Kompas.tv - 11 Maret 2022, 14:44 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Ratusan warga di maros sulawesi selatan rela berdesak-desakan hingga mengabaikan protokol kesehatan demi mendapatkan minyak goreng murah. Petugas yang berjaga bahkan sempat terlibat adu mulut dengan warga yang hendak menerobos antrian.

Tingginya harga serta minimnya persediaan minyak goreng di pasaran membuat warga rela berdesakan untuk memperoleh minyak goreng murah. Sejumlah warga bahkan nekat saling dorong dan mengabaikan prokes.

Operasi pasar digelar pemerintah daerah setempat dengan menyediakan 2000 liter minyak goreng dengan harga 14 ribu per liter. Setiap warga dibatasi hanya dapat 2 liter minyak goreng dengan menyertakan foto copy kartu keluarga.operasi pasar juga digelar di 5 titik di kabupaten maros dengan masing masing titik di distribusikan dua ribu liter minyak goreng.

" kita ketahui bersama kebutuhan minyak ini menjadi komoditas sangat dibutuhkan masyarakat dan cukup langka. ada dipasaran diluar tapi harganya sangat memberatkan ibu rumah tangga maupun pelaku UKM. sehingga itulah menginisiasi kami berkoordinasi dengan provinsi Sulsel untuk melakukan operasi pasar. sebenarnya ini akan ada 5 kali kegiatan setiap kegiatan ada 2000 pasokan" Towadeng, Kadis Koperasi Dan Perdagangan Maros.



#pasarmurah
#operasipasar
#minyakgorengmurah



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x