Kompas TV regional berita daerah

Di Kabupaten Sorong Penjualan Minyak Goreng Terbatas Hanya 2 Karton Perhari

Kompas.tv - 11 Maret 2022, 18:58 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Hingga saat ini penjualan minyak goreng subsidi di kabupaten Sorong masih dibatasi, karena minimnya stok dinas perdagangan menginstruksikan setiap toko menjual hanya 2 karton perharinya.      

Aturan penjualan minyak goreng subsidi 2 karton per hari ini, dilakukan agar kebutuhan stok minyak goreng di kabupaten tetap aman. Mengingat beberapa minggu lagi akan memasuki hari besar keagamaan.

Untuk memastikan stok kebutuhan pokok jelang bulan puasa nanti, dalam waktu dekat dinas perdagangan akan melakukan sidak di sejumlah pasar dan toko, guna menghindari penimbunan.

Dinas perdagangannya juga menghimbau agar para penjual tidak menaikan harga di pasaran dan bahkan menyusahkan masyarakat.

Sementara untuk kota Sorong sendiri stok minyak goreng subsidi masih aman, dimana berdasarkan pantauan bidang perekonomian daerah stok minyak goreng subsidi yang masuk pada 2 distributor sebanyak 4 kontainer. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dengan kelangkaan minyak goreng saat ini dan bahkan pada hari raya nanti.

#SorongPapuaBarat #KelangkaanMinyak #StokMinyak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x