Kompas TV video lebih dekat dengan

Lebih Dekat dengan Sarana Jaya: 40 Tahun Melayani dan Membangun Jakarta

Minggu, 20 Maret 2022 | 09:00 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perumda Pembangunan Sarana Jaya merupakan perusahaan properti berbentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki Pemprov DKI Jakarta.

Perumda Pembangunan Sarana Jaya telah melayani Kota Jakarta 40 tahun lamanya sejak 1982 hingga tahun 2022 dengan sejumlah pembangunan hunian, pusat perbelanjaan, perkantoran dan fasilitas publik lainnya.

Pada tahun 2018, Perumda Sarana Jaya mendapat kepercayaan dari Pemprov DKI untuk menangani pembangunan Hunian DP 0 Rupiah dan saat ini telah terelaisasi satu menara Hunian DP 0 Rupiah di Nuansa Pondok Kelapa.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Dimas Ekky Pratama: Pebalap Moto2 Bertaruh Nyawa & Latihan Bareng Marquez

Di usia ke 40 Tahun ini, Perumda Pembangunan Sarana Jaya menghadapi berbagai tantangan.

Tidak hanya tantangan eksternal terutama terkait pandemi Covid-19, melainkan juga tantangan internal yang dihadapi Perusahaan.

Untuk itu, di tahun 2021 Perusahaan telah melakukan perbaikan-perbaikan untuk memperkuat korporasi, memulihkan citra baik (good image), serta memupuk kembali kepercayaan masyarakat.

Salah satu upaya perbaikan yang dilakukan adalah melalui penandatanganan Deklarasi Komitmen Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Deklarasi ini sekaligus mewujudkan praktik usaha Sarana Jaya dalam menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance).

Video Editor: Novaltri Sarelpa

Content Creator: Sadryna Evanalia

Grafis Editor: Agus Ilyas


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pencuri Modus Tukar Tas Di Masjid

Kamis, 29 September 2022 | 17:22 WIB
Close Ads x