Kompas TV advertorial

40 Tahun Sarana Jaya Melayani dan Membangun Jakarta

Kompas.tv - 22 Maret 2022, 18:05 WIB
40-tahun-sarana-jaya-melayani-dan-membangun-jakarta
Berdiri sejak tahun 1982, Sarana Jaya telah melayani dan membangun untuk Jakarta selama 40 tahun.  (Sumber: Dok. LDD KompasTV)
Penulis : Adv Team

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sarana Jaya adalah salah satu Badan Usaha Milik Daerah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dengan mengacu pada Peraturan Daerah yang ada di Perumda Pembangunan, ruang lingkup Sarana Jaya meliputi membantu program kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di dalam penyediaan perumahan hingga bangunan umum.

“Banyak yang sudah kita kerjakan, seperti perumahan dan penugasan-penugasan lain yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta,” jelas Agus Himawan, Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Sarana Jaya memiliki berbagai proyek yang diunggulkan. Mulai dari pembangunan yang bersifat komersial, bangunan umum, penyediaan perumahan, hingga program penugasan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Untuk mal, kita memiliki Atrium Senen, Cibubur junction, Mall Ikan Higienis dan Mall Pondok Kelapa Town Square. Sementara apartemen sudah banyak yang kita develop, antara lain Kemari Menteng, Palm Court, Menara Swasana di Nuansa Pondok Kelapa dan sebagainya,” lanjut Agus.

Untuk membantu orang-orang yang belum memiliki rumah, Sarana Jaya menjalankan proyek pembangunan perumahan DP 0 Rupiah di Pondok Kelapa dan Cilangkap, Jakarta Timur. 

“Karena prioritas, kita berikan ini ada persyaratan administrasi, yaitu harus warga Jakarta, KTP DKI Jakarta, belum memiliki rumah, dan sebagainya,” tutur Agus.

Menurut Agus, persyaratan utama ini harus diberikan dalam rangka untuk memberikan prioritas kepada orang-orang yang belum memiliki rumah.

Untuk mengikuti program ini, masyarakat bisa langsung datang ke lokasi proyek dan mengunjungi kantor marketing di sana. Namun, Sarana Jaya juga menyediakan aplikasi Samawa agar memudahkan masyarakat untuk mengakses program DP 0 Rupiah ini.

Baca Juga: Audit Panjang Sejak Juni 2021, Perumda Pembangunan Sarana Jaya Raih Sertifikat SNI ISO 37001!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x