Kompas TV video vod

Pengakuan Lengkap Marc Marquez Soal Cedera Pasca-Kecelakaan di MotoGP Mandalika

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 12:49 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pebalap Honda Marc Marquez mengalami kecelakaan parah pada sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022. Marc Marquez mengalami highside keras di tikungan ke-7 Sirkuit Mandalika pada Minggu, 20 Maret 2022.

Marquez pun harus dibawa ke Rumah Sakit Mataram untuk diperiksa lebih lanjut yang menghasilkan dirinya tak dapat mengikuti balapan MotoGP di Mandalika.

Baca Juga: Usai Kecelakaan Sesi Latihan MotoGP Mandalika, Marc Marquez Alami Gangguan Penglihatan Ganda!

Akibat kecelakaan di Sirkuit Mandalika, Marquez mengaku mengalami gangguan penglihatan yang sama dengan yang ia alami sebelumnya. Namun, menurutnya cedera kali ini tak separah dengan cedera yang ia alami pada akhir tahun 2021 lalu.

"Sepertinya saya mengalami déjà vu... Selama perjalanan kembali ke Spanyol, saya mulai merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya, dan kami memutuskan untuk mengunjungi Dr. Sánchez Dalmau, yang memastikan bahwa saya mengalami episode baru diplopia. Untungnya, itu tidak separah cedera yang saya alami akhir tahun lalu. Tapi sekarang saatnya untuk beristirahat dan menunggu untuk melihat bagaimana cederanya berkembang. Seperti biasa, terima kasih banyak untuk semua orang atas dukungan Anda!!" tulis Marquez di Instagramnya (22/3/22).

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x