Kompas TV regional berita daerah

Ibu Bunuh Bayi dengan Menceburkannya ke Sumur

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 22:04 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang ibu di Kabupaten Jember Jawa Timur tega menceburkan bayinya ke dalam sumur hingga tewas. Aksi keji itu dilakukan karena pelaku merasa benci kepada anaknya setelah dibully tidak bisa menyusui bayinya oleh orang sekitar.

Faridatul Nikmah, usia 25 tahun, warga Dusun Bregoh, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Khairunisa, seorang bayi berusia 1 bulan, di dalam sumur rumahnya.

Faridatul Nikmah tega menceburkan korban ke dalam sumur hingga tewas, karena tiba-tiba merasa benci kepada korban, yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Perasaan benci itu muncul setelah pelaku sering dibully oleh orang sekitar karena tidak bisa menyusui korban setelah melahirkannya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kematian Bayi di Sumur, Ibu Kandung Diperiksa

Usai menceburkan korban ke dalam sumur, pelaku berpura-pura telah kehilangan bayinya hingga muncul isu korban hilang dicuri makhluk halus.

Akibat perbuatanya, pelaku dapat dijerat undang-undang perlindungan anak dan undang-undang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

 

#ibu #bayi #pembunuhan #sumur #babyblues #polresjember



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.