Kompas TV advertorial

Sarana Jaya Tunaikan Zakat Bantu Masyarakat di Bulan Suci

Kompas.tv - 8 April 2022, 16:58 WIB
sarana-jaya-tunaikan-zakat-bantu-masyarakat-di-bulan-suci
Perumda Pembangunan Sarana Jaya menunaikan zakat perusahaan pada Kamis, 7 April 2022 (Sumber: Dok. Sarana Jaya)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya menunaikan zakat perusahaan pada Kamis, 7 April 2022 melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi DKI Jakarta (Bazis).

Kegiatan yang bertempat di Ruang Pola, Balai Kota Provinsi, DKI Jakarta ini juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Selain untuk infak serta sedekah, penyerahan zakat ini bertujuan mendukung program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat di DKI Jakarta.

Baca juga: 40 Tahun Sarana Jaya Melayani dan Membangun Jakarta

Direktur Administrasi dan Keuangan Sarana Jaya, Bima Priya Santosa, menyerahkan zakat kepada Bazis senilai Rp300 juta yang diterima oleh Ketua Baznas (Bazis) DKI Jakarta Akhmad H. Abubakar.

Berdasarkan penjelasan Bima, penunaian zakat ini adalah merupakan agenda rutin setiap tahun demi menunaikan kewajiban perusahaan.

Penyerahan zakat ke Baznas (Bazis) DKI Jakarta diharapkan dapat disalurkan secara amanah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bima menyatakan, zakat adalah kewajiban umat muslim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Di tengah pandemi Covid-19 yang masih harus kita hadapi bersama ini, dengan semangat Ramadhan kita tetap berkomitmen menjaga semangat kolaborasi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan utamanya di bulan suci ini,” lanjut Bima.

Penunaian zakat dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya ini merupakan bentuk nyata kolaborasi untuk seluruh masyarakat Jakarta yang membutuhkan dan juga demi mewujudkan kota Jakarta yang maju dengan warga yang bahagia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x