Kompas TV otomotif news

Ini 22 Pemenang Indeks Kebahagiaan Berkendara 2022, Honda dan Yamaha Masih Jadi Pilihan

Kompas.tv - 10 April 2022, 22:07 WIB
ini-22-pemenang-indeks-kebahagiaan-berkendara-2022-honda-dan-yamaha-masih-jadi-pilihan
Ilustrasi. Bekerja sama dengan lembaga survei KedaiKOPI, OTOMOTIF Group mengadakan survei bertajuk Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Hariyanto Kurniawan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemilik kendaraan bermotor, baik sepeda motor dan mobil, pastinya bahagia dengan kendaraan yang sudah dimilikinya saat ini. Meskipun belum bisa memiliki sepeda motor dan mobil idaman, hal itu tidak menyurutkan rasa bahagia karena sudah bisa memiliki salah satunya.

Hal inilah yang mendorong OTOMOTIF GROUP, sebagai media terdepan dan berpengaruh bidang otomotif di Indonesia mengadakan survei tentang seberapa bahagianya pengguna sepeda motor dan mobil dengan kendaraan yang dimilikinya saat ini.

Bekerja sama dengan lembaga survei KedaiKOPI, OTOMOTIF Group mengadakan survei bertajuk Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022 untuk keempat kalinya.

Survei IKB 2022 ini melibatkan 2.445 responden pemilik mobil dan motor di 34 provinsi di Indonesia dan digelar pada periode 18 Januari - 6 Februari 2022.  

Baca Juga: Korlantas Atur Waktu Keluar Masuk Kendaraan Pemudik, Secara Resmi Diumumkan Besok

Survei ini mengukur tentang merek, tipe, jenis, warna sepeda motor dan mobil yang paling membahagiakan, lalu bahan bakar bakar sepeda motor dan mobil yang paling membahagiakan.

Kemudian provinsi di Indonesia yang paling membagiakan bagi pemilik motor dan mobil di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa.

Hasil survei IKB 2022 ini dipresentasikan secara online dan live di Facebook Fans Page Otomotif Weekly, GridOto dan Tabloid Motor Plus serta Instagram @kedaikopisurvey.

Selain itu, disiarkan langsung juga di channel Youtube Gridoto News dan Survei KedaiKOPI pada Jumat, 8 April 2022 mulai pukul 15.30 WIB.

“Hasil survei ini akan memberikan gambaran secara garis besar tentang apa yang menjadi pilihan responden terhadap berbagai jenis kendaraan bermotor yang paling membahagiakan di 34 provinsi," jelas Billy Riestianto, GM Publisher Automotive Media Grid Network.

"Semoga hasil survei ini bisa memberikan acuan bagi produsen otomotif, pengguna kendaraan bermotor dan stakeholder yang terlibat di dalamnya. Sehingga bisa memberikan dampak positif bagi semua pihak.”

Hasil survei IKB 2022 ini akan menyerahkan total 22 penghargaan dengan rincian 12 penghargaan untuk roda empat (mobil) serta 10 penghargaan untuk roda dua (motor).

Baca Juga: Indeks Kebahagiaan Masyarakat Jambi Tertinggi di Indonesia, Jakarta dan Yogyakarta Menurun

Hasil survei IKB 2022 ini akan menyerahkan total 22 penghargaan dengan rincian 12 penghargaan untuk roda empat (mobil) serta 10 penghargaan untuk roda dua (motor). (Sumber: Otomotif Group.)

Pemenang IKB 2022 untuk Kendaraan Roda Empat

Merek Mobil Paling Membahagiakan: Honda

Tipe Mobil Paling Membahagiakan: Honda HRV

Pemenang by Kategori SUV: Honda HRV

Pemenang by Kategori MPV: Toyota Kijang Innova



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x