Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Kader Pemuda Pancasila Siap Jadi Relawan Bantu Warga

Rabu, 13 April 2022 | 09:22 WIB

Penulis : KompasTV Pekalongan

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim yang di ikuti seluruh Kader Ormas PP se-Kabupaten Pekalongan. Acara ini merupakan kegiatan tahunan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus MPC Pemuda Pancasila dengan para Kadernya.

 

Kegiatan ini digelar di GPU komplek Alun-alun Kajen.Bulan puasa dimanfaatkan MPC Pemuda Pancasila untuk berbagi kebahagiaan untuk mencapai kebersamaan.

 

Salah satunya ialah siap menjadi relawan bencana yang kerap terjadi dalam beberapa hari terakhir. Total ada 8000 Kader MPC Pemuda Pancasila yang siap berbakti kepada masyarakat dibidang sosial. 

 

Sementara ketua MPW PP Jawa Tengah Bambang Eko Purnomo merasa bangga dengan jumlah Kader PP di Kabupaten Pekalongan yang mencapai ribuan. Ia berharap para Kader bisa membuktikan bahwa Ormas yang dipimpinnya dapat ikut membantu masyarakat.

 

Selain buka bersama seluruh Kader, dalam acara ini MPC Pemuda Pancasila juga menyantuni 50 anak yatim piatu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk berbagi di Bulan Ramadhan terutama kepada yang membutuhkan.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x