Kompas TV advertorial

Program Sarana Jaya Peduli: Sarana Jaya dan MUI Jakarta Bagikan 500 Santunan Anak Yatim

Kompas.tv - 15 April 2022, 14:02 WIB
program-sarana-jaya-peduli-sarana-jaya-dan-mui-jakarta-bagikan-500-santunan-anak-yatim
Program Santunan 500 Anak Yatim oleh Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta (Sumber: Dok. Sarana Jaya)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS TV – Perumda Pembangunan Sarana Jaya berkolaborasi dengan Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta (MUI DKI Jakarta) melaksanakan program santunan anak yatim dan duafa pada Ramadhan 1443 Hijriyah kali ini.

Peluncuran program dilaksanakan Selasa, 11 April 2022 di Yayasan Roudhotul Muta’allimin, Jakarta Barat.

Acara dihadiri Ketua MUI DKI Jakarta, KH. Munahar Muchtar, Ketua Bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga MUI DKI Jakarta, Hj. Nuraini Syaifullah dan Perwakilan Direksi Sarana Jaya.

Dalam sambutan Ketua MUI DKI Jakarta, KH. Munahar Muchtar mengatakan, salah satu dukungan prioritas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta adalah memberikan bantuan bagi anak yatim, piatu, duafa atau yatim piatu yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga: Sarana Jaya Tunaikan Zakat Bantu Masyarakat di Bulan Suci

“Yang menarik untuk Ramadhan kali ini adalah, kita berkolaborasi dengan BUMD DKI Jakarta, Sarana Jaya untuk memberikan santunan 500 anak yatim di 5 Wilayah Kota Adiminstrasi DKI Jakarta," kata Munahar (11/4).

Munahar juga menyatakan dirinya dan segenap jajaran MUI DKI Jakarta bersyukur atas inisiasi dan kolaborasi yang terjalin antara MUI DKI Jakarta dan Sarana Jaya terutama dalam hal berbagi.

Tahun ini, Sarana Jaya memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu dan duafa yang tersebar di lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta. Santunan diberikan dalam bentuk bingkisan dan uang tunai.

"Bagi Sarana Jaya, ini adalah agenda santunan tahunan yang dilakukan setiap Ramadhan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama terutama di tengah pandemi Covid-19 yang masih harus kita hadapi bersama ini," kata Perwakilan Direksi Sarana Jaya, Rachmat Taufik selaku Ketua Badan Pembinaan Rohani Karyawan Sarana Jaya.

Dalam kesempatan yang sama, Taufik juga mengungkapkan, dirinya bersyukur Sarana Jaya konsisten melakukan kegiatan kemanusiaan melalui Program CSR Sarana Jaya #SaranaJayaPeduli selama pandemi berlangsung.

"Hari ini kita bersyukur Sarana Jaya masih bisa berbagi kebahagiaan pada anak yatim dan duafa. Semoga rangkaian acara ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat dirasakan manfaatnya oleh adik-adik kita yang membutuhkan," ungkapnya.

Rangkaian acara akan diadakan di lima kota administrasi DKI Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat) sampai dengan minggu terakhir bulan Ramadhan 1443 Hijriyah.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) Sarana Jaya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x