Kompas TV regional berita daerah

JPU Minta Hakim Tolak Eksepsi Bahar Smith

Kamis, 21 April 2022 | 14:16 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Eksepsi atau nota keberatan bahar smith ditanggapi oleh jaksa penuntut umum  dalam sidang lanjutan dugaan penyebaran berita bohong oleh bahar smith di pn bandung,  jpu menanggapi bahwa seluruh eksepsi bahar smith tidak beralasan dan harus ditolak.

Sidang lanjutan dugaan penyebaran berita bohong dengan terdakwa bahar smith digelar di pengadilan negeri bandung,  sidang beragendakan  tanggapan jaksa penuntut umum atas eksepsi bahar smith dan penasihat hukumnya  yang sudah dibacakan pada persidangan minggu lalu.  

Jaksa penuntut umum berkesimpulan  bahwa eksepsi atau nota keberatan bahar smith dan penasihat hukumnya tidak beralasan  dan harus ditolak  jaksa penuntut umum, juga mengatakan  bahwa penasihat hukum bahar smith tidak cermat dan tidak teliti mempelajari surat dakwaan jaksa penuntut umum  oleh karena itu  jpu meminta kepada majelis hakim untuk menolak nota keberatan terdakwa  dan melanjutkan persidangan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 

 

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Penyebar Video Mesum Mengaku Iseng

Selasa, 16 Agustus 2022 | 01:17 WIB
Close Ads x