Kompas TV video vod

Viral Mike Tyson Tinju Penumpang Dalam Pesawat, Ini Sebabnya

Kompas.tv - 22 April 2022, 20:48 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Pihak berwenang setempat sedang menyelidiki kasus mantan juara kelas berat Mike Tyson meninju sesama penumpang di dalam pesawat.

Tyson terekam dalam video meninju penumpang yang duduk di belakang bangkunya di dalam pesawat di Bandara Internasional San Francisco.

Dilansir dari APTN, video itu menunjukkan Tyson bersandar di belakang kursinya berulang kali memukul kepala pria tak dikenal itu, hingga mengeluarkan darah.

Rekaman itu pertama kali dibagikan oleh TMZsports dan telah ditonton hingga lebih dari 5 juta kali.

Kejadian tersebut terekam di pesawat Jet Blue menuju Florida.

Baca Juga: Diduga Lakukan Kekerasan, Beredar Video Mike Tyson Pukuli Penumpang Pesawat

Perwakilan Tyson dalam email kepada The Associated Press menceritakan penyebab Mike meninju pria tersebut.

"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya,"kata perwakilan tersebut.

Polisi San Francisco merespons kejadian tersebut dan sempat menahan dua orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut, Rabu (20/4/2022).

"Petugas tiba dan menahan dua orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Satu subjek dirawat di tempat kejadian karena cedera yang tidak mengancam jiwa. Subjek itu memberikan rincian minimal dari insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi,'' kata polisi dalam sebuah pernyataan dikutipa dari APTN.

Video Editor: Galih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.