Kompas TV video kamar rosi

Disebut Bikin "Jebakan Batman", Ini Kata Tsamara Amany...

Minggu, 24 April 2022 | 10:50 WIB

Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tsamara Amany memberikan tanggapannya terkait ia yang disebut membuat jebakan batman karena mengajak anak muda masuk partai politik, tetapi Tsamara justru keluar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Diketahui Tsamara Amany keluar dari PSI pada Senin (18/4/2022), yang disampaikan lewat video dalam YouTube pribadinya.

Menurut Tsamara, hal tersebut adalah sesuatu yang fair dan masuk akal.

"Lagi-lagi kalau kaitannya dengan PSI, kalau menurut aku, itu adalah fair, itu adalah satu pandangan yang fair dan masuk akal kalau buat aku," kata Tsamara dalam program Kamar Rosi yang tayang pada Kamis (21/4/2022).

Baca Juga: Keluar PSI karena Suaminya Pendukung Anies Baswedan? Tsamara Amany Menjawab...

"Tapi juga di PSI, kalau misalnya masuk ke dalam PSI gitu, aku selalu bilang ke anak-anak muda itu, kenapa sih harus berpartai kalau kalian mau berpolitik gitu. Karena harapannya dengan satu organisasi yang sama, kalian mendapatkan satu nilai-nilai yang sama, kalian mendapatkan cara-cara dari organisasi yang sama," lanjut Tsamara.

Tsamara pun mengungkapkan salah satu alasannya terjun ke PSI dan mengajak banyak orang untuk bergabung dalam partai itu. 

"Alasannya adalah karena PSI itu adalah sebuah organisasi di mana semua orang bisa berkembang dengan baik termasuk anak-anak mudanya," ucap Tsamara.

Oleh karenanya, Tsamara pun selalu berpesan pada orang yang ia ajak untuk tidak menitipkan diri mereka padanya atau Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie. 

"Tapi titipkan diri pada proses pembelajaran yang ada di organisasi, yang ada di PSI," ujar Tsamara.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x