Kompas TV TALKSHOW polling

Yakin Produk Skincare-mu Cocok dengan Kulitmu? - POLLING #40

Kompas.tv - 26 April 2022, 19:47 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA,KOMPAS.TV – Kita harus sadari bahwa permasalahan kulit sangat mempengaruhi kualitas hidup kita dan tidak dapat dianggap sebelah mata.

Sadar atau tidak, hal ini juga bisa berdampak terhadap psikis kita seperti kecemasan hingga kurangnya rasa percaya diri.

Apalagi di era informasi yang semakin cepat, perspektif media hingga komentar para teman dan keluarga juga pasti akan berdampak.

Banyak sekali produk kesehatan di pasaran, namun apakah semua produk itu aman dan sesuai dengan permasalahan kulit kita?

Permasalahan kulit seperti stretch mark, kulit kering, bekas luka, jerawat hingga penuaan dini merupakan hal yang tak dapat dihindari dan merupakan hal normal, apalagi bagi para perempuan. Namun, pastinya kita tetap harus merawat kulit agar terjaga kesehatannya.

Episode Polling kali ini, kita akan bersama Bio-Oil untuk membahas mengenai menjaga dan pentingnya merawat kesehatan kulit kita.

Mari kita simak Polling episode ke-40 bersama Dermatologist Arini Widodo dan Product Manager Bio-Oil Indonesia Nurhayatini.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x