Kompas TV advertorial

Sarana Jaya Perkuat Kolaborasi dengan Pers dan Jurnalis DKI Jakarta lewat Media Gathering Ramadhan

Kompas.tv - 28 April 2022, 15:03 WIB
sarana-jaya-perkuat-kolaborasi-dengan-pers-dan-jurnalis-dki-jakarta-lewat-media-gathering-ramadhan
Suasana media gathering yang diadakan Sarana Jaya bersama insan pers dan jurnalis Provinsi DKI Jakarta di Bandar Djakarta, Selasa (26/4/2022) (Sumber: Dok. Sarana Jaya)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perumda Pembangunan Sarana Jaya menggelar media gathering bersama insan pers dan jurnalis Provinsi DKI Jakarta di Bandar Djakarta, Selasa (26/4/2022).

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Perusahaan Sarana Jaya Yadi Robby. Dalam sambutannya Yadi menyebutkan kegiatan ini merupakan silaturahmi bersama rekan-rekan media.

Yadi mewakili Direksi Sarana Jaya menyampaikan rasa bahagia setelah dua tahun melewati pandemi Covid-19 dan keadaan yang tidak memungkinkan untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersama berjumpa kembali dalam acara Media Gathering Ramadhan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, setelah lama tidak bisa bertatap muka,” ungkap Yadi.

Baca Juga: Program Sarana Jaya Peduli: Sarana Jaya dan MUI Jakarta Bagikan 500 Santunan Anak Yatim

Dalam acara Media Gathering Ramadhan ini, Ketua Koordinator Balai Kota Provinsi DKI Jakarta Sammy Edward menyatakan harapan agar kedepannya kolaborasi Sarana Jaya dan media berjalan lebih erat lagi.

“Kami mengapresiasi inisiasi Sarana Jaya untuk mengadakan Media Gathering Ramadhan ini, setelah dua tahun melewati pandemi akhirnya dapat bertemu secara langsung seperti ini,” kata Sammy.

Sammy menekankan, hubungan sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara Sarana Jaya dengan rekan-rekan media dapat semakin erat dan kuat. Sinergi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk Sarana Jaya tetapi juga untuk rekan-rekan media.

Sarana Jaya merupakan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta (BUMD Prov. DKI Jakarta) berusia 40 tahun pada 2022. Sarana selalu konsisten mendukung program-program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membangun Kota Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Yadi menjelaskan bahwa kiprah Sarana Jaya di Indonesia khususnya di Kota Jakarta tidak terlepas dari jasa rekan-rekan media terutama insan pers dan jurnalis Provinsi DKI Jakarta.

Selain menjamu rekan-rekan media, acara ini berisi bincang santai dan sharing session bersama pihak Sarana Jaya.

“Dengan menghadirkan media maka aktivitas pembangunan Sarana Jaya bisa disosialisasikan ke masyarakat. Selain itu, Sarana Jaya sangat membutuhkan pengawalan dari rekan-rekan media dalam menjalankan bisnisnya,” tutup Yadi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x