Kompas TV advertorial

Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta Tutup Rangkaian Santunan 500 Anak Yatim Duafa di Ibu Kota

Kompas.tv - 28 April 2022, 15:08 WIB
sarana-jaya-dan-mui-dki-jakarta-tutup-rangkaian-santunan-500-anak-yatim-duafa-di-ibu-kota
Penutupan rangkaian Santunan Kepada 500 Anak Yatim dan Duafa di Lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta di Novotel Jakarta Cikini (25/04/2022). (Sumber: Dok. Sarana Jaya)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perumda Pembangunan Sarana Jaya berkolaborasi dengan Bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga (Bidang PRK) MUI Provinsi DKI Jakarta menutup rangkaian kegiatan Santunan Kepada 500 Anak Yatim dan Duafa di Lima Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta di Novotel Jakarta Cikini (25/04/2022).

Dalam kolaborasinya, Sarana Jaya dan Bidang PRK MUI Provinsi DKI Jakarta telah mendistribusikan lima ratus paket sembako dan bantuan dana kepada lima ratus anak yatim atau duafa di lima wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta.

Baca Juga: Program Sarana Jaya Peduli: Sarana Jaya dan MUI Jakarta Bagikan 500 Santunan Anak Yatim

Anak-anak yatim duafa ini merupakan binaan dari Bidang PRK MUI Provinsi DKI Jakarta dan telah diseleksi per wilayah sehingga terpilih seratus penerima bantuan.

Rangkaian kegiatan ini telah berlangsung selama bulan Ramadhan. Acara dimulai 11 April 2022 untuk Jakarta Barat, 14 April 2022 untuk Jakarta Selatan, 20 April 2022 untuk Jakarta Timur, dan 25 April 2022 untuk wilayah Jakarta Pusat dan Utara sekaligus menutup rangkaian kegiatan.

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan dalam sambutannya mengapresiasi kolaborasi yang telah dijalankan dalam menyukseskan kegiatan santunan tersebut.

"Saya atas nama Sarana Jaya mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjadi sedemikian baiknya antara Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta khususnya bidang PRK yang telah membantu menjalankan kegiatan yang insyaallah mulia ini”.

“Kemudian, tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada MUI Provinsi DKI Jakarta khususnya Bidang PRK, yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala dan hambatan apapun juga," ungkap Agus.

Rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) Sarana Jaya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x